Running Text

HP / WHATSAPP : 0822 3644 4481

Selasa, 20 September 2016

Desain Partisi Rumah Minimalis || Sekat Ruang Minimalis Malang



Desain Sekat Pembatas Ruangan Minimalis
Rumah dengan desain minimalis biasanya tidak terlalu memperdulikan seberapa besar tanah yang digunakan. Bahkan, banyak orang yang memilih untuk memiliki rumah dengan desain minimalis lantaran tanah yang digunakan tidak terlalu luas. Secara singkat bisa dikatakan bahwa rumah minimalis biasanya tidak terlalu luas. Untuk itu, sekat pembatas ruangan minimalis harus efektif sehingga antara ruang satu dengan ruang yang lain dipisahkan tanpa harus menghabiskan banyak ruang untuk sekat tersebut.

Dalam hal ini, sekat harus multifungsi. Seperti contoh, pemilih rumah minimalis bisa membeli lemari dengan tinggi dan lebar sesuai dengan kebutuhan untuk memisahkan antara kamar tamu dengan ruang makan. Lemari tersebut bisa digunakan sebagai tempat menyimpan perabotan untuk ruang makan. Jadi, selain menjadi penyekat, lemari tersebut pun bisa digunakan untuk hal lain.

Selain itu, sekat pembatas ruangan minimalis yang lain adalah ambalan. Kesan luas harus ditampilkan pada rumah dengan desain minimalis. Oleh karena itu, para desainer interior rumah tidak ingin membuat terlalu banyak sekat dengan membangun tembok. Mereka biasanya membuat pembatas berupa ambalan. Sekat tersebut menjadi pembatas antara ruang satu dengan ruanglain.

Sekat Pembatas Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Biasanya, ambalan tersebut digunakan untuk membatasi ruang tamu dan ruang keluarga. Dalam hal ini, ruang keluarga berada sedikit di atas ruang tamu dengan adanya ambalan tersebut. Dengan sekat ini, ruang tamu yang tidak terlalu luas akan memiliki nuansa seolah ruangan yang sama sekali tidak ada sekat layaknya tembok.

Sekat berupa variasi kaca mati dan cermin mempunyai peran lain. Sekat ini biasanya ditempatkan pada ruangan yang cukup luas namun pemilik rumah ingin membaginya menjadi dua. Sekat ini tidak memberikan kesan tertutup. Akan tetapi, pada waktu yang sama, sekat tersebut memberikan cukup visualisasi.
Dengan kata lain, sekat tersebut hanya menghalangi sedikit pandangan saja. Seseorang tidak bisa melihat secara jelas dan langsung dari ruang satu dengan ruang yang lain. Selain itu, sekat pembatas ruangan minimalis tersebut dapat memberikan nilai astetik yang tinggi untuk interior sebuah rumah.

Cara Kerja Kami :
Kami menerima pesanan dari client dan akan mediskusikan tentang desain dan rentan harga pesanan dengan client hingga terdapat persetujuan antara kedua pihak. Setelah terdapat persetujuan, kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai. Apabila pesanan sudah selesai, kami akan mengantarkan barang ke tempat client dan langsung memasangnya diruangan client.
Keunggulan dari perusahaan kami :
GRATIS Desain 3D
GRATIS survey lokasi
GRATIS biaya pemasangan
GRATIS RAB (Rencana Anggaran Biaya)
GRATIS biaya pengiriman
Harga barang tergolong terjangkau
Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
Desain modern
Dikerjakan oleh tukang-tukang berpengalaman lebih dari 25 tahun

Line Interior akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture & interior yang didesain khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari, partisi, credenza, nakas, wardrobe, backdrop, meja bar, bookshelf dll. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi pihak kami melalui Telpon/Whatsapp 0822 3644 4481 (telkomsel) dan 0815 5592 8976 (indosat) atau bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. Ikan Lodan No. 129, Kemirahan Malang Jawa Timur.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar